Sembuhkan Asam Urat Dengan Air Rebusan Daun Sirsak

Banyak tanaman atau buah-buahan di sekitar kita yang belum banyak kita ketahui manfaatnya. Bahkan kita sering cuek atau tidak mau tahu akan khasiat atau manfaatnya bagi kesehatan tubuh kita. Salah satu contohnya adalah daun sirsak.


Selain berkhasiat sebagai anti kanker, ternyata daun sirsak juga efisien untuk menangani permasalahan asam urat. Selain itu juga dapat menurunkan hipertensi, kolesterol dan lain-lain. Dan perlu diingat, ini adalah herbal jangan takut akan efek sampingnya.

Asam urat terjadi akibat ada zat purin yang terlalu berlebih, ginjal tak akan dapat mengeluarkannya dari badan hingga menumpuklah di persendian. Anda mungkin memaksakan diri dengan semua kemampuan yang ada namun masih tetap saja terasa bakal sangatlah tak nyaman.

Lakukan langkah mengolah daun sirsak dibawah ini untuk menangani asam urat anda:

  1. Ambillah 10-15 daun sirsak, Bersihkan daun-daun itu. Yakinkan tak ada kotoran yang melekat di daunnya. Anda bisa pakai cairan pembersih sayuran waktu membersihkan daun-daun itu.
  2. Masukkan daun yang telah dicuci tadi ke wadah untuk merebus. Tuang air yang cukup banyak hingga daun sirsak itu terendam seluruhnya. Jadi, masukkan daun sirsak ke wadah merebus sejak dari awal anda bakal merebus airnya, bukanlah waktu air telah mendidih.
  3. Rebus selalu daun sirsak itu hingga air yang ada didalam wadah tersisa kurang lebih seputar 2 gelas saja. Saat air telah meraih jumlah itu sistem merebus telah bisa dihentikan
  4. Sepanjang anda belum meminum air rebusan daun sirsak tadi, biarkan air rebusan itu terus ada di dalam wadah, tak perlu pisahkan air dari daun-daun sirsak yang telah di rebus tadi
  5. Mengkonsumsi air rebusan itu 2 x satu hari, baiknya pagi serta sore har, dan sebaiknya minum selagi hangat.

Dengan konsumsi air rebusan daun sirsak dengan teratur bukanlah bermakna anda jadi bebas konsumsi type makanan apa pun. Penyakit ini biasanya karena sebab pola pola hidup yang terkait dengan makanan, tetapi juga berbentuk genetik.

Anda lebih berisiko terserang asam urat bila dalam keluarga anda telah ada kisah penyakit ini. Oleh karenanya sebaiknya bila anda berkunjung ke tenaga mendis profesional untuk teliti/tes kandungan asam urat juga sebagai bentuk perlakuan yang lebih awal.

Zat purin juga ada pada makanan, jadi sangat penting juga mengatur pola makanan anda.

Semoga bermanfaat.

0 Response to "Sembuhkan Asam Urat Dengan Air Rebusan Daun Sirsak"

Post a Comment